Wednesday, November 5, 2014

[JOGJA] WARUNG SPESIAL SAMBAL


MAKAN MALAM TIBA! Super laper dan entah kenapa kalau makan malem semua makanan terlihat enak. Dan kita ketemu satu warung, hmm bukan warung sih lebih kaya restaurant. Namanya WARUNG SPESIAL SAMBAL (SS) Kita berhenti makan disana karena liat parkiran dan antriannya yang super rame. Dan kebiasaan orang indonesia "latahan" ga bisa liat yang rame-rame pasti ikut ngumpul.

Waiting listnya ga gitu lama cuma sekitar 15 menit, kita kemudian dapet duduk dan langsung pesan tapi yang bikin kaget disini DAFTAR SAMBELNYA BANYAK BANGET CUY! sambel tahu lah sambel udang lah sambel terasi, sambel mangga, dan banyak teman-teman sambal lainnya.

Dan terjadi lagi, Orang Jakarta norak liat makanan murah dan kali ini kita pesen lebih gila dibandingin yang kita makan di Jejamuran. Dalam hitungan menit, mejapun penuh dengan makanan WOOO KALAPP LAP LAP




CAH KANGKUNG
AYAM BAKAR
USUS GORENG
JAMUR GORENG TEPUNG
TEMPE GORENG
TAHU GORENG
SAMBEL MANGGA
SAMBEL TAHU
SAMBEL UDANG
SAMBEL TOMAT
SAMBEL TERASI
IKAN ASIN JAMBAL ROTI
CUMI GORENG TEPUNG

Udah liat kan harganya diatas? Ga perlu di jabarin lagi? HAHAHAHAHA semeja gede penuh bersembilan sama supir cuma 300an ribu. Pedes nampol, Kenyang gila, Dompet utuh! Ayo Makan!!

cek makan-makan enak jogja lainnya disini!


WARUNG SPESIAL SAMBAL
Jl. M.T. Haryono No. 5
Mantri Jeron Mantrijeron, 
Kota Yogyakarta, DIY
Kontak : Rustam
 0274 6880505/082325029350 
www.waroengss.com

No comments:

Post a Comment