Monday, January 12, 2015

[BANDUNG] TAHU TALAGA YUNSEN


Ceritanya kemarin itu kita lagi ngidam tahu yunyi yang lembut itu pas parkir, ada abang satpam samperin," Mbak cobain ini mba tahu talaga yunsen enak loh bisa liat juga cara buatnya" hemm galau tapi ya boleh juga di coba. Gangnya kecil gitu kan jadi ga meyakinkan tapi pas udah masuk UGHH tempatnya enak banget ada pabrik tahunya kita bisa liat langsung cara pembuatan tahunya dari sari kacang keledai. Terus ya karena kita datengnya pagi gitu kita disambut langsung sama yang punya namanya Pak Hendra. Dia jelasin gimana cara pembuatannya dari biji kedelai sampai jadi olahan tahu, seperti susu kacang, kembang tahu dan tahu itu sendiri. 


Disini juga kita bisa cobain banyak macam menu dari olahan tahu, mulai dari appetizer seperti keripik tahu, cireng tahu, tahu pong sampai dessert seperti yogurt tahu, pudding tahu dan susu kacang. 

TAHU MENDOAN
IDR 23000
TAHU PONG
IDR 25000
KEMBANG TAHU JAHE
IDR 12500
SUSU KACANG
IDR 7500
Semua makanan nya enak banget. Tahu nya super lembut mau yang di mendoan atau yang tahu pong. Cocolan cabe kecapnya juga mantep pedes nendang! Oh iya kita dikasih complimentary sama Pak Hendra, freshly boiled tofu tapi ga sempet foto karena sudah langsung di serbu semua orang HAHA bahkan tahu polos yang baru di rebus pun super enak dan super silky! TOP taste even better than yunyi. Ga nyesel deh coba ini, makasih untuk pak satpam yang udah suruh kita masuk :3

PABRIK TAHU TALAGA " YUNSEN"
Jl. Jendral Sudirman 227
Bandung 40241
Phone : 022-6011536 , 6018051, 70575575



1 comment:

  1. Wisata Kuliner di Bandung belum lengkap jika belum coba Tahu Talaga Yunsen :D

    ReplyDelete