Monday, January 12, 2015

[BANDUNG] BUBUR GIBBAS


Udara Bandung yang sejuk malam hari, buat perut selalu laper terus #alibi. Kemarin pas lagi keliling-keliling sekitaran hotel tiba-tiba ketemu ada keramaian ditengah malam, setelah liat-liat tau nya ada tukang bubur, namanya BUBUR GIBBAS. Ga tau artinya apa tapi yang pasti buburnya ga nyantai. Sambil liat menu kita liatin orang yang lagi makan. Gila itu topping udah tumpe tumpe HAHAHAA.

1/2 PORSI BUBUR AYAM BIASA + KULIT
IDR 10000
1/2 BUBUR POLOS + USUS GARING + EMPING
IDR 6000

Abis udah engap sama yang asin-asin pas banget di sebelah bubur ada gerobak PISANG KEJU nomnom pas banget buat dessert. Akhirnya kita pesan 1 dan ternyata dia ada 2 ukuran yang kecil dan besar ( padahal beda dikit doang gitu ukurannya ) Pisangnya gede terus di deep fried sebentar sampe lembek terus di epe sampe gepeng di belah terus di parut keju and taburin banyak banget cokelat dan ga lupa susu kental manisnya yg ga kalah tumpe tumpe sama si tukang bubur HAHAHAA mantap! 

PISANG KEJU BESAR
IDR 15000
Puas banget sama buburnya lain kali kalau super laper mau coba ah 1 porsi paling ga bisa jalan lagi musti dibopong sangking begahnya HAHAHAHAH pisangnya juga :3 everything with chocolate and cheese just never fail me. Ciao!

BUBUR GIBBAS
Jalan Kebonjati No. 205
Dekat hotel fave & Rumah Sakit Kebonjati
Buka : Setiap hari kecuali hari minggu, jam 18.00 - habis

No comments:

Post a Comment