Monday, January 12, 2015

[BANDUNG] CIBADAK FOOD STREET


Siapa yang ga tau jalan cibadak? YUP jalanan ini terkenal sebagai pusat jajan malam di kota Bandung. Tempat ini mulai ramai mulai dari jam 7an malam gitu. Apa aja ada disini! Buat penggila kuliner jgn bilang jago kalo belom kesini #AZEK #HYPERBOLA.

Mulai dari nasi campur, nasi goreng, martabak, siomay, batagor, baso tahu, swikee, masak masakan, bola ubi, kue basah, es campur, dan banyak lagi! Sehubungan dengan perut yang terbatas, akhirnya berikut beberapa makanan yang kudu wajib dimakan!

1. BOLA UBI
Bukalah dengan yang manis, si bola ubi! Hehe murah bgt dah ini harganya cuma IDR 1000 / butir. Rasanya manis karena terbuat dari ubi manis dan tengahnya kopong jadi tidak begitu kenyang. Pembuatannya jg lucu. Bola2 ubi kecil di goreng sambil di tekan2 sampai besar gitu. NOM

2. PATTAYA JUICE
abis makan asin manis macem2 eneg, paling cocok minum jus! Sehat dan refreshing. Pattaya salah satu penjual juice terkenal di cibadak, selain itu dia jg punya satu cabang di Paskal Food court. Must ordered disini ada Strawberry Lychee IDR 22000, Hijau sehat IDR 20000, Lime juice IDR16000, dan Durian Juice IDR 30000.

3. AMBOKUEH
nah mungkin buat orang jakarta ini makanan asing di dengar. Ambokweh ini bener2 makanan khas Bandung, karena kayanya ga pernah ketemu di tempat lain. Ambokweh sendiri terdiri dari potongan tepung beras yang di goreng terus di sajikan dengan tahu, potongan daging babi, kuping / pipi babi, ketimun dan disiram dengan kuah kental manis berwarna cokelat dan sambal. Mirip kaya nasi campur tapi bukan dengan nasi. Di cibadak ini salah 1 ambokweh paling enak yang pernah gw coba. Harganya IDR 39000 memang cukup mahal tapi sebanding dengan isinya. Taste 9.5/10 

LET'S JAJAN!

CIBADAK STREET FOOD
Buka : 18.00 - midnight

No comments:

Post a Comment