Monday, February 23, 2015

[THAILAND] WAT ARUN TEMPLE OF THE DAWN


Tempat wisata terkenal kedua selain Grand Palace adalah WATARUN. Biasa orang juga menyebut ini sebagai temple of the dawn karena pemandangannya yang luar biasa pada saat matahari terbit. Dengan membayar THB 50 kita bisa masuk dan naik ke atas WatArun untuk melihat pemandangan sungai chaopraya dan sekitarnya.

Untuk ke WatArun ini kita bisa naik kapal penyebrangan dari dekat Grand palace, kurang lebih sekitar THB 60 dengan join wat arun tour, atau kalau mau lebih murah dari situ jalan kaki cukup jauh lagi sekitar 15 menit menuju Tha Tien Pier untuk ambil khusus kapal penyebrangannya doang harganya cuma THB 3 gila kan murah banget cuma sekitar IDR 1200!

Setelah lelah mendaki HAHA #lebay sebelum pintu keluar banyak sekali yang jual oleh-oleh seperti kaos bangkok, gantungan kunci, batu-batu, dan tas. Dan untuk pedagangnya bisa berbahasa indonesia jadi banyak turis yang kecantol disana.


WALL'S ICE CREAM
THB 30
Panas panas makan es krim paling enak. Didekat pintu keluar mau naik ferry ada toko penjual es krim walls! Yang menarik hati adalah rasa-rasanya yang ga ada di Indonesia. Tapi karena mainstream ujung-ujungnya kita pesan Choco choco chip. Enak creamy not too sweet dan yang pasti banyak chocochipsnya :9 Taste 8/10 Es krimnya bener2 sesuai slogan "SCOOP OF HAPPINESS" #seethelastpicture.


WATARUN
Wat Arun, Bangkok Yai
Bangkok 10600, Thailand
Opening Hours : 05.00 - 02.00

How to get here:
BTS Saphan Taksin - take a taxi boat to Maharaj Pier - exit to the right - go straight until you find a small pier take a boat for crossing chaopraya

or

BTS Saphan Taksin - take a taxi boat to Tha Tien Pier - take a small cross boat.


No comments:

Post a Comment